Aapanel – Mengatasi Page Login Error 404

Assalamualaikum wr.wb

Aapanel adalah sebuah panel VPS baru tapi cukup banyak penggunanya, fitur yang cukup banyak dan ringan digunakan menjadi alasan untuk menggunakan aapanel ini.

Sempat saya mengalami error di aapanel ketika domain saya tambahkan dan ketika saya mau login lagi terdapat pesan error 404 Not Found padahal link yang saya masukan sudah benar. Untuk mengatasi error ini kita bisa login SSH ke aapanel kita dan kita dapat melakukan batal akses domain standar di aapanel kita dengan perintah.

bt 14

Kemudian akan muncul pesan sukses dan anda dapat login kembali ke halaman login aapanel anda. Begitu cara saya mengatasi error 404 halaman Login aapanel.

Wasamualaikum wr.wb

Sumber :

https://forum.aapanel.com/d/14487-error-login-panel-404-not-found

Tinggalkan komentar